Senin, 16 Juli 2012

ORIFLAME SUSAH ? NGGAK TUH :P

SEMPAAAAGGGGG !! ( SEMangat PAGiiiii )
sapaaan selalu komunitas MLM untuk memulai aktifitas nya setiap hari .... :)

aku nggak malu jadi anak MLM .. ngapain musti malu ngerjain bisnis multilevel apalagi sekeren ORIFLAME ,,, :) aku anak pelaku mlm jugaa .. ayah ibuku melakukan bisnis mlm sejak aku msh smp .. waw ..dan sampe bisa nyekolahin aku dan adeku .... :) kenapa mesti ragu ? ada yang ngatain MLM HARAM, MLM itu mendzolimi orang, tapi menurutku enggak tuh ..apalagi di bisnis oriflame ini ...
dioriflame bukan bisnis cari orang , tapi bisnis penjualan langsung barang kosmetik . dan ini udah 45 tahun di dunia ... kalio misal ini bisnis buruk bgt , gak mungkin bisa tahan ampe tuwir gitu bisnisnya .. emang ORILAME NO #1 deeeeh ..
bangga jadi bagian dari oriflame *bighug*

dan siapa bilang oriflame susah ? cuma orang yang gak mau usaha yang cuma bisa ngandelin downline nya buat kerja yang bilang itu SUSAH , no !
oriflame itu bukan mlm biasa ,, siapa yang bekerja dia yang menuai hasilnya ,, :) walaupun downline udah banyak kalo dia gamau usaha tetep aja gak ada hasilnya.. jadi bisnis ini emang harus kerja bareng ,.. gabisa kita ngandelin bawahan kita gitu aja ,,, kalo kita mau sukses ya bareng-bareng ,.,. namanya juga bisnis jaringan ... tapi bedanya di oriflame itu .. kita saling suport .. kita harus bisa bikin downline kita sukses dulu baru kita nya sukses .. jadi ini bukan siapa yng ikut duluan dia yang bakal sukses duluan . tapi siapa yang mengajak kebaikan dia akan mendapat balasan yang indah :)
"MAN JADDA WAA JADDA " 

Siapa bersungguh-sungguh pasti akan dapet menuai hasilnyaaaa wawaaaaa..

keinginanku yang blm terkabul 
1. beli rumah buat orangtuakyuu .. HARUS
2. beli rumah buat aku sendiri kelak HARUS
3. bikin studio photo      INSYAALLAH
4. nikah di gedung yang mewah  AMIIIIN
5. Umroh bareng keluarga besar pake duitku ,, INSYAALLAH AMIN !

jadi aku punya segitu banyak mimpi yang harus aku wujudin . dan dengan ORIFLAME aku YAKIN BISA
!

sekarang mungkin kita NOTHING tapi nanti kita bakalan jadi SOMETHING kalo kita nya MAU ,. dimulai dari MAU terus NIAT terus USAHA pasti semua bakalan indaaaaaah bgt kalo dijalanin :) SEMangat ya semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 

yang pengen MUDA KAYA RAYA SUKSES bisa hubungi aku ,....
melalui :
FB : Inez Luthfi
TWITTER : @inessodd
email : inezludvi@ymail.com

pasti bakal aku balessss kokkkk :) SALAM SUKSES !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar